Apa Itu Easyhit4u? - Tutorial Online

Breaking

Sunday 19 June 2016

Apa Itu Easyhit4u?

Asslamuallaikum wr,wb sahabat….
Apa  kabar?
Semoga dalam keadaan sehat dan dalam lindungan ALLAH ..



EasyHits4U adalah situs yang memfasilitasi trafik pengunjung di referal link, blog, dan website sahabat dengan pertukaran sesama member di seluruh dunia.

Sahabat punya website, blog atu mungkin bisnis yang lain, namun bingung bagaimana cara nya menaikkan profit disetiap bisnis yang kita miliki…
Nah sekarang sahabat ga perlu binggung untuk mempromisikan sebuha website, atau meningkatkan view di blog dan mendapatkan refal di setiap bisnis yang diikuti.
Caranya bergabung di Easyhit4u. Apa Itu EasyHits4U?
EasyHits4U adalah situs yang memfasilitasi trafik pengunjung di referal link, blog, dan website sahabat dengan pertukaran sesama member di seluruh dunia.

Easyhits4u sendiri sekarang memiliki member sebanyak 627.188 orang ( Statistik terakhir per 03 Nopember 2012 ). EasyHits4U, menawarkan promosi link situs sahabat sendiri, referral link, afiliasi, banner iklan, dan iklan teks untuk anggota terdaftar lainnya, dan dapat memiliki referal atau downline. 
EasyHits4U, merupakan situs pertukaran link dengan trafik pengunjung terbesar sejak didirikan pada tahun 2003.  Dan perlu diketahui bahwa pertukaran lalu lintas pengunjung di EasyHit4U perkembangannya sangat cepat dan terpopuler pemasarannya di internet. Jadi apa yang membuat banyak para member atau pengunjung tertarik dan terus kembali menggunakan sarana EasyHit4U, Anda akan menemukan jawabannya ketika bergabung untuk mengetahui bukti kinerjanya.
Langkah apa yang sahabat lakukan di EasyHits4U?
Sahabat yang sudah bergabung dengan EasyHits4U, pasti menemukan beberapa masalah. Diantaranya adalah
1.      Bagaimana Memulai Pekerjaan Ini?
2.      Apa yang akan dikerjakan setelah saya menjadi member di EasyHits4U?
3.      Saya kira banyak sekali pertanyaan - pertanyaan yang muncul dipikiran sahabat nanti setelah bergabung. Hal ini wajar saja, karena untuk memulai sesuatu yang baru, kita akan dihadapkan dengan langkah - langkah yang tepat untuk dikerjakan.

Ok, kita simak satu per satu dari postingan berikut ini, antara lain :
ü  Perkenalkan situs anda baik website umum, bisnis, social, dan sebagainya.

ü  Promosikan Link Referal Anda, bila sahabat sedang mengikuti program bisnis online.

ü  Misalnya Paid To Click ( PTC ), MLM, HYIP, Investasi, dan program - program lainnya yang memberikan fasilitas Afiliasi program.

ü  Mengkampayekan banner iklan anda ke anggota EasyHits4U lainnya, dengan begitu banner iklan sahabat akan mudah diketahui oleh member dari seluruh pelosok dunia. Hal ini sangatlah efektif dibandingkan anda memasang iklan di situs-situs iklan kecik yang sudah ada.

ü  Link - link url yang sahabat miliki bisa ditambahkan pada Directory Links EasyHits4U. ini lebih mudah diketahui oleh member lainnya.

ü  Sahabat  juga membuat semacam artikel yang dapat dipublikasi disini. Fasilitas ini diberikan kepada semua member, sehingga nantinya artikel -artikel akan mudah dibaca dan dikenal oleh sesama member lainnya.

Cara Kerja EasyHits4u
Cara kerja di EasyHits4U sangatlah sederhana.
Sahabat harus memulai surfing situs dari member lainnya, dengan mengklik "Start Surfing (1:1, 15sec) atau (1:1, 20sec)". Surfing pertama dimulai dengan 25 situs pertama (Untuk melanjutkan surfing iklan, jawab pertanyaan atau klik salah satu gambar yang sama), berikut kelipatannya sebelum sahabat mencapai 100 situs dalam sehari.  Bila sahabat sudah mencapai 100 situs dalam sehari, surfing akan meningkat menjadi 50 situs, berikut kelipatannya. Semakin banyak anda surfing situs - situs tersebut, maka semakin banyak pula kredit yang sahabat dapatkan. Setelah terakumulasi ( terkumpul ) sebanyak 1000 x surfing, sahabat akan menerima penghasilan sebesar $ 0.30. Tidak hanya itu saja, selain mendapatkan kredit point dan uang $ 0.30, sahabat berhak mendapatkan bonus tambahan yang bervariasi, seperti misalnya tiket undian, bonus kredit tambahan yang bisa berbentuk member premium, bonus perpanjangan member premium, banner iklan, surf situs, teks iklan, dan masih banyak lainnya.

Kompensasi surfing situs-situs member lainnya, sahabat akan diperlakukan win win solution artinya sama-sama adil, yaitu 1:1 setiap anda mengunjungi 25 situs, sahabat berhak mendapatkan 25 x kunjungan oleh member lainnya. Dan ini tidak ada pembatasan bila referal link, blog, website bisnis anda dikunjungi lebih banyak oleh anggota lainnya, sahabat bisa dalam sehari, per minggu, per bulan dari 10, 25, 50, 100, sampai ribuan trafik, tergantung sahabat melakukan surfing-nya. 
Keuntungan ganda akan sahabat peroleh, yaitu :
ü  Kredit sebagai modal mempromosikan link - link referal bisnis, blog pribadi, dan website sahabat.

ü  Penghasilan $ 0.30 per 1000 x surfing.

ü  Penghasilan $ 0.10 per referal sahabat bila sudah mencapai 100 x surfing.

ü  Trafik pengunjung referal link sahabat semakin  meningkat, dan secara tidak langsung dari ribuan pengunjung, minimal 1% akan bergabung menjadi member referal di program bisnis lainnya.

ü  Trafik pengunjung blog akan menjadi ramai, dan nilai komersial akan semakin tinggi bagi para pemasang iklan, google adsense, serta bisa diperjualbelikan.

ü  Trafik pengunjung website bisnis atau lainnya, milik sahabat akan banyak sekali dikunjungi oleh milyaran orang di dunia. Pemasaran yang dahsyat sampai sekarang ini adalah pemasaran secara online .

ü  Dan masih banyak lagi keuntungan - keuntungan lain yang bisa didapatkan.

Jadi tunggu apalagi segera bergabung bersama EasyHits4U sekarang! 

Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa membantu sahabat untuk masalah-masalah yang di alami.

Baca juga artikel cara mendaftar di easyhit4u dengan benar

Terimakasih atas segala perhatiannya, salam sukses ya buat semua sahabatku
Wassalam……………..


No comments:

Post a Comment

Semoga bermanfaat dan mohon dukungannya serta bantuannya.
#Salam sukses

+ Follow this blog
Join on this site

with Google Friend Connect